Kamis, 13 Januari 2011

OPERA VAN MUSWIL I DPW JATIM

Judul diatas pasti mebuat sebagian pembaca menjadi bingung, sepertinya judul tersebut menimbulkan banyak pertannyaan. Maka dari itu akan saya jelaskkan kenapa saya harus memposting judul "OPERA VAN MUSWIL I DPW JATIM PPRN".
Perlu rekan-rekan memahami apa yang sekarang sedang terjadi di dalam kepengurusan maupun kepanitiaan penyelenggaraan MUSWIL I ini. Banyak kejadian-kejadian yang harus diketahui rekan-rekan sesama kader PPRN di Jawa Timur, diantaranya :
  1. Sebagai Panitia Penyelenggara MUSWIL I JATIM kita tidak diberi kewenangan secara penuh untuk      pelaksanaan suksesnya penyelenggaraan MUSWIL I.
  2. Ketua DPW yang sekarang yaitu Romel Anwar bertindak seenaknya sendiri dalam pelaksanaan MUSWIL I, yaitu dengan menggunakan dana yang ada untuk pelaksanaan MUSWIL I tanpa adanya koordinasi dengan Panitia Penyelenggara MUSWIL I Jatim.
  3. Ketua DPW bertindak secara otoriter dan diktator terhadap Panitia Penyelenggara.
  4. Adanya indikasi mencari keuntungan pribadi dari penyelenggaran MUSWIL I Jatim.
Kami sebagai Panitia Penyelenggara MUSWIL I Jatim pada akhirnya nanti dituntut untuk memberikan laporan pertanggung jawaban sukses atau tidaknya MUSWIL I dilaksanakan. Untuk itu saya selaku Panitia Penyelenggara akan mengundurkan dari susunan kepanitiaan agar nantinya kalo terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan, saya selaku Panitia Penyelenggara tiadak akan bertanggung jawab. Bahkan saya juga akan mengundurkan diri dari anggota PPRN, bahwasanya surat pengundurun diri saya telah saya buat yang mungkin alasannya telah sebagian besar sudah anda ketahui.
Tulisan ini saya buat tidak untuk mengadu domba antar kader PPRN di Jawa Timur dan juga tidak untuk mengahncurkan PPRN di Jawa Timur akan tetapi tulisan ini dapat menjadi acuan bagi anda sesama kader PPRN di Jawa Timur, supaya nantinya PPRN di Jawa Timur dapat berkembang dengan lebih baik lagi. Tulisan ini juga saya sampaikan ke Bunda Amelia A. Yani sebagai ketua Umum PPRN, supaya beliau juga dapat mengetahui perkembangan PPRN di Jawa Timur. Di sini saya juga siap untuk dikonfirmasi untuk segala sesuatu yang saya tulis.
Terima kasih.

4 komentar:

  1. Terus - terang semua persoalan bisa dipecahkan asal ada komunikasi yang baik,
    Beda dengan Saya omahe Ndeso adoh Kuto kurang subosito lan Toto Kromo.
    Sebagai Orang yang Mengibarkan Bendera PPRN khususnya di Kab.BOJONEGORO.
    Aku cuma bisa ngelus Dodo..........Mugo-mugo Gusti Paring Pangapuro.

    BalasHapus
  2. Dengan Adanya MUNAS I PPRN Versi Pendiri Partai pada tanggal 19 - 20 Maret 2011 apakah PPRN masih tetap eksis atau tidak dalam kancah PEMILU 2014?

    BalasHapus
  3. Waktu Verifikasi Partai Peserta PEMILU udah dekat, apa tindakan kita menunggu HUJAN UANG atw HUJAN BATU ?

    BalasHapus